INFORMASI
  • Penerimaan Peserta Didik Baru Tahun Ajaran 2024/2025 Sudah di buka
  • Ayo Mondok, Bangga Jadi Santri
  • Ikuti Terus Update Terkini melalui Sosial Media Resmi PM Al Muttaqin Jayapura
  • Waspada!! Terhadap segala penipuan yang mengatasnamakan PM Al Muttaqin
  • Jambore & Raimuna Scout Exhibition 4 akan diselnggarakan pada 1-3 Maret 2024 di Bumi Perkemahan Den Zipur Waena

Profil Pondok Modern Al Muttaqin


TAHUN BERDIRI : 2007 M / 1426 H
NOMOR STATISTIK : 512091710005
AKTA PENDIRIAN PENYELENGGARA : 60 / SUPRAKOSO
SK IZIN OPERASIONAL : Kk.26.104/312/2020

Harta dan anak, keduanya anugerah dari Allah SWT untuk menguji kita. Mampukah kita memberdayakan menjadi aset dan investasi di dunia dan di akhirat kelak, atau malah sebaliknya, justru menjadi batu sandungan dan petaka yang menyengsarakan.

Pondok pesantren merupakan lembaga pendidikan tertua yang ada di Indonesia yang peranannya sangat penting bagi kemerdekaan Indonesia. pondok pesantren selama berabad-abad telah memberikan kontribusi nyata dalam pengembangan dakwah dan pendidikan di Indonesia. pondok pesantren berperan kuat dalam membentengi aqidah umat, membentuk dan membangun karakter dan jiwa yang islami, menanamkan akhlaq karimah dan menjadi transformasi nilai-nilai luhur serta ilmu pengetahuan.

Pondok pesantren Modern Al Muttaqin hadir dan turut mewarnai dunia pendidikan di Indonesia khususnya bumi cenderawasih. Segala upaya dan tenaga dicurahkan untuk mewujudkan pondok pesantren berbasis modern di Jayapura dengan tujuan mewujudkan pendidikn yang islami sebagai cerminan generasi islam yang kaffah. Dengan pemahaman dinul islam, berakhlak mulia dan memiliki keterampilan teknologi, Pondok Modern Al Muttaqin melangkah dala mendidik generasi masa depan. 

Copyright © 2020 Pondok Modern Al Muttaqin Buper